Rabu, 23 Juni 2010

BATU ZAKAR REKSO

. Rabu, 23 Juni 2010

PERTANYAAN SEPUTAR Batu Zakar Rekso Atau Batu Kejantanan Untuk Pria Dewasa,

. Rabu, 23 Juni 2010
0 komentar

:: PERTANYAAN & JAWABAN ::

1. Mengapa Batu Zakar Rekso memiliki khasiat yang luar biasa?

Langsung saja kami jelaskan, bahwa Batu Zakar Rekso ini sifatnya alamiah, jadi tidak ada unsur yang akan merugikan anda. Kenapa bersifat alamiah? Nah itu tidak perlu dijelaskan. Ibaratnya daun jambu biji untuk mengatasi: Diare / Mencret. Kenapa bisa mengatasi diare? Sekali lagi tidak perlu dijelaskan. Sebab kalau bagaimana terus jadinya sangat panjang. Jadi intinya, dengan menggunakan Batu Zakar Rekso ini, akan memberikan manfaat: Kuat Sex (Bagi pria), Kembali Seperti Gadis (Buat Wanita) dan Kerejekian (Buat yang ingin kaya).

Dan kami jelaskan pula cara pakai batunya, jika ingin digunakan agar kuat sex (tidak cepat keluar saat hubungan intim), maka batu tinggal diusap ke penis 30 menit sebelum berhubungan intim. Jika ingin membuat vagina agar kembali seperti gadis, maka nanti dicampur dengan air dan pakai untuk cebok. Jika ingin menarik kekayaan / rejeki besar, nanti tinggal di praktekkan cara alaminya agar bisa dapat uang secara mudah. Semua petunjuk sudah lengkap dari awal sampai akhir, jadi anda tidak perlu kuatir. Jika memang berminat, segera saja pesan.

Ok, hanya demikian itulah penjelasan singkat dari kami. Sekarang kami kembalikan pada anda, jika anda yakin dan percaya, maka silahkan pesan. Tapi jika bimbang dan ragu, silahkan urungkan niat anda, sebab disini kami hanya melayani bagi mereka yang serius saja.

2. Apakah Batu Zakar Rekso bisa di ambil langsung ke alamat?

Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bahwa untuk pembelian Batu Zakar Rekso tidak bisa secara langsung seperti dulu. Sebab sejak praktek tahun 1996 di Yayasan Macan Semesta, kami di lingkungan tempat tinggal sangat mengganggu kenyamanan para tetangga. Sebab lama-lama banyak tamu yang datang dan banyak tetangga yang terganggu dengan banyaknya tamu (pernah sehari ada 80 tamu), maka mulai saat ini kami tidak melayani tamu lagi. Dan pesanan dilayani secara online dan paket dikirim ke rumah anda masing-masing. Jadi mohon maaf dan harap maklum, jika anda datang ternyata tidak dilayani seperti dulu.

3. Jika saya pesan, berapa hari paket akan sampai ke tempat saya?

Untuk pemesanan paket, barangnya akan dikirim melalui biro paket, yaitu Tiki, JNE dan Pos Kilat. Biasanya dalam waktu 7 hari (seminggu) paket akan sampai ke tempat anda (bahkan ada yang hanya 2 hari sudah diterima), asal alamat mudah dicari. Kalau masuk desa / kampung, maka agak butuh waktu lebih lama sedikit (setidaknya 2 minggu sejak anda transfer biaya).

4. Saya sudah daftar & transfer, kenapa account saya belum aktif?

Jika anda sudah daftar dan transfer biaya, namun juga belum aktif, mungkin anda belum melakukan konfirmasi. Maka kami mengharapkan jika anda sudah transfer biaya, harap konfirmasi pada kami untuk memudahkan pengecekan dan pendataan. Sehingga barang bisa secepatnya dikirim dan account anda di aktivkan. Jika memang sudah transfer mohon kiranya agar mengikuti petunjuk ini: Silahkan ketik:

USERNAME (ID) ANDA # TGL TRANSFER # JUMLAH TRANSFER KE ADMIN # NAMA ALAMAT LENGKAP ANDA SERTA TELPON.

Contoh: BATUASMARA # 15 JANUARY 2010 # 60.345 # BAGONG, JL. AYAM JAGO NO. 12, RT. 04 / RW. 12, KEL. KASUARI, KEC. COCAK ROWO, KAB. SEMARANG, JAWA TENGAH 57377, TELP: 081226276888 Silahkan kirim via SMS atau Email (Nomor Telepon + Email akan kami kirim setelah daftar).

5. Kenapa account saya diblokir, padahal saya mau transfer?

Bagi anda yang sudah mendaftar di situs ini, maka hanya akan diberikan toleransi selama 10 hari sejak mendaftar. Jika dalam waktu 10 hari tersebut, anda tidak melakukan aktivasi atau pembayaran biaya ke Admin & Reseller, maka akan di reset dan di blokir / di hapus dari database. Sehingga peluang untuk bergabung di situs ini akan segera hilang. Untuk itu bagi yang sudah mendaftarkan diri, jangan sia-siakan kesempatan yang berharga ini. Sebab anda sukses, kamipun bahagia. Semoga kita bisa meraih kesuksesan !!!

6. Bisakah di percaya, takutnya uang ditransfer, tapi barang tidak dikirim?

Agar anda yakin, sebenarnya kami melayani seperti ini sudah sejak tahun 1996 (lebih dari 12 tahun yang lalu). Kalau dulu belum lewat internet, tapi melalui majalah dan tabloid, yaitu: Liberty, Misteri, Minggu Pagi, Posmo dan lain-lain. Jika tidak percaya bisa ditanyakan di Bagian Iklan di majalah atau tabloid tersebut, pasti mereka akan hafal nama: Yayasan Macan Semesta Solo. Dan selama itu pula, kami melayani para pemesan dengan cara kirim biaya dulu, barang dikirim kemudian. Dan Alhamdulilah, dalam kurun waktu selama itu, kami tidak pernah membawa kabur uang pemesan dan jangan sampai hal itu terjadi.

Kalaupun terjadi paket telat sampainya ke tangan pemesan, biasanya karena faktor XXX, yaitu: Paket dikembalikan lagi pada kami karena alamat tidak lengkap, Paket menginap 4 minggu di kelurahan karena alamat masuk ke kampung, Pihak biro paket pernah kehilangan paketnya di bandara sehingga kami harus minta ganti rugi dan butuh waktu, Paket di terima orang lain tapi lupa memberikan pada yang berhak dan lain-lain. Jadi intinya, paket kami kirim ke alamat pemesan dan tidak perlu takut jika kami menipu anda.

7. Saya masih ingin bertanya, lalu kemana menghubungi anda?

Jika anda masih ingin bertanya yang lain, silahkan hubungi kami melalui menu: KONTAK yang berada di bawah website ini. Semoga sukses dan silahkan pesan produk kami !!!



pemesanan hubungi 085227044550 belaja terapi mr p online di www.binmuhsingroup.com
Klik disini untuk melanjutkan »»

TESTIMONI Batu Zakar Rekso Atau Batu Kejantanan Untuk Pria Dewasa,

.
0 komentar

:: Apa Kata Mereka Tentang Produk kami! ::

Situs yang sangat luar biasa, produknya juga sangat bagus sekali & dengan salesletter yang menarik pula. Saya yakin produk ini akan menjadi produk unggulan yang luar biasa dan akan menjadi situs yang sangat menarik di masa mendatang. Walaupun saat ini di Google pencariannya masih sedikit, namun suatu saat akan bisa menjadi luar biasa. Mantap !!! (Kusuma Putra - Pemilik: RahasiaSearchEngine.com & KerjaKeras.com)
Kusuma Putra - ad***@pasangiklangratis.com
Pulau Bali, Indonesia

Alhamdulilah.. Ternyata Batu Zakar telah membuktikan kekuasaan Tuhan.... Aku dan Istri bahagia banget... bisa menikmati hubungan intim dengan indah dan lama...NUHUN pisan !!!
cepi as - cepseme***@yahoo.co.id
Jl. Kampus VII / 67 Kiaracondong

LUAR BIASA !!! Selama 11 tahun kami menikah orgasme pertama kali saya alami di thn ke 7 usia pernikahan kami, itupun setelah melewati berbagai exprimen dlm gaya "berhubungan". Tapi setelah suami saya menggunakan BATU ZAKAR REKSO, saya mendapantkan kepuasan yg sangat LUAR BIASA, karni untuk yang pertama kalinya saya bisa mencapai orgasme 2 kali dalam satu priode hubungan dengan suami. Bagi ANDA yg masih penasaran segera ORDER !!! Nikmati sensasi yg tiada tara....
Kasmiyatin - ronggol***@yahoo.co.id
Perum PLN Rapak Indah No 2 Rt 36

Assalamualakum wr.wb. Sebagai member saya telah merasakan kasiat batu zakar rekso, insyaAlloh saya ingin menyebarluaskan kemanfaatan ini, khususnya pada teman-teman yang ada keluhan ejakulasi dini. Demikian mohon segera ditanggapi, semoga Allah, SWT membimbing kita semua, terimakasih. Wassalamualaikum wr.wb.
Yustiar - key.us1412***@yahoo.com
Tembalang, Semarang, Jateng

Benar-benar Dahsyat, “jujur saya belum tahu apa itu Batu Zakar Rekso, saya kira sejenis batu cincin. Lalu pesan di BatuZakar.net dan terima kiriman paket dari Abah Yudhi”. “Aneh berupa pecahan batu yang saya terima, lalu saya coba sesuai petunjuk dari Abah Yudhi”. “Wow… sungguh dahyat…!” Tidak ada epek sampingnya dan bisa di pake berulang-ulang. “Ingin mencoba…? kungjungi dan pesan saja !!!
Effendi - itis***@yahoo.co.id
Kel. Cintaraja Kec.Kayuagung

Saya ada sedikit informasi untuk anda yang mungkin akan sangat berguna... Perkenalkan saya reseller di www.batu-ajaib.tk. Saya hanya ingin menginformasikan bahwa produk emang berkhasiat. Sudah terbukti buat saya pribadi. Selain itu Penghasilan yang salah peroleh juga lumayan bila ikuti petunjuk dari situs. Anda boleh percaya atau tidak tetapi itulah yang sebenarnya. Salam sukses !!!
Gunawan - 4rdifi***@gmail.com
Jl. Karya, Kota Medan

Memang Batu Zakar Rekso tak perlu di sangsikan lagi, selain bikin istri ketagihan kita juga dapat kekayaan dengan metode yang begitu mudah dan masuk akal !!!
Gunadi - cvanifahyo***@gmail.com
Jl. Gubernur Suryo No.15 Jatim

SETELAH KAMI MEMESAN MELALUI DAFTAR PESANAN, LALU SAYA KIRIM DANANYA, TIDAK LAMA KEMUDIAN SETELAH KONFIRMASI PENGIRIMAN LANGSUNG SAYA MENDAPAT PASILITAS SEPERTI YANG DI JANJIKAN DI WEBSITE INI ...DAN.....DAHSYATNYA PRODUK BENAR BENAR BERMANFAAT .... SERTA HASILNYA JUGA BEDA JUGA MENAMBAH PENGHASILAN SAYA...
SETIAKI - batu***@yahoo.co.id
Gedung Polres Jakarta Selatan

Terima kasih Abah Wahyudi yang telah mengenalkan dan mengirim Batu Zakar ke tempat saya, saya sudah beberapa kali mencoba vitamin atau obat yang dapat menambah kejantanan untuk kekuatan sex, tapi semuanya yang sudah saya coba hasilnya masih kurang maximal bahkan efeknya biasa-biasa saja, namun setelah ketemu batu zakar rekso ini, alhamdulillah dayanya luar biasa, bahkan istri saya sampai kewalahan melayani saya, emang waktu saya nyoba pertama kali, belum maximal, setelah nyoba kedua kali weleh-weleh, 2 hari nggak pake Batu Zakar hasilnya sangat mujarab, sehingga Batu Zakar rekso ini efeknya juga awet tidak harus dipake tiap hari, semoga saudara-saudara yang belum menyoba segera pesan Batu Zakar, Insa Allah Batu Zakar Rekso ini bisa mewujudkan Keharmonisan Rumah Tangga saudara-saudara dan jangan disalahgunakan, Terima Kasih Abah Wahyudi dan Batu Zakarnya.
Kukuh S - kukuhsupra***@yahoo.com
Jl. Salak 44 Tanggul Jember

Yth, Abah Wahyudi di tempat, terima kasih atas kiriman batu hitamnya. Dimana setelah saya gunakan betul-betul patent, yang selama ini saya cepat ejakulasi, namun setelah saya pakai sesuai petunjuk hasilnya saya menjadi pria perkasa hingga isteri jadi bangga dan puas. Karena itu saya ajak teman, sdr yang rada lemah cepatlah pesan melalui saya dengan klik www.batuzakar.net/?id=garuda
NASRUL CHANDRA - chandragarudaperk***@gmail.com
Jl.K.H.Agus Salim No.30 RT 02 RW 01 Solok


pemesanan hubungi 085227044550 belaja terapi mr p online di www.binmuhsingroup.com
Klik disini untuk melanjutkan »»

TESTIMONI Batu Zakar Rekso Atau Batu Kejantanan Untuk Pria Dewasa,

.
0 komentar

:: Apa Kata Mereka Tentang Produk kami! ::

Saya ada sedikit masalah seks. Karena jadwal kerja dan aktivitas yang padat, saya sering mengalami ejakulasi dini. Saya sudah konsultasi dokter, katanya baik-baik aja, nggak ada masalah. Hanya saya perlu istirahat dan sedikit refresing agar tidak terlalu stress. Lalu saya cari diinternet obat herbal, yang bisa untuk ejakulasi dini. Tapi yang alami, aman, nggak ada efek samping, dan tidak menyebabkan ketergantungan. Akhirnya saya menemukannya, lalu saya coba pesan. Dan setelah saya gunakan, ternyata hasilnya memang luar biasa. Istri saya pun penasaran, kok saya lain dari biasanya...wah, jadi bangga nih, karena dipuji istri.
Hasan - muhas***@plasa.com
Ujung Pandang, Sulsel

Dengan hormat, Sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Berkat dorongan hati saya untuk bisa memilikinya dan kini rahasia tersebut sudah saya miliki. Ternyata memang benar-benar mengagumkan setelah saya praktekkan beberapa hari dan hasilnya tidak sia-sia, sekarang bisa mencapai puluhan ribu kadang lebih tiap harinya. Dan sekarang hutang-hutang saya sudah terlunasi, semoga cita-cita saya untuk memiliki rumah bisa tercapai. Saya mohon untuk kelanggenangan rezeki saya agar bapak pengasuh ikut mendoakan supaya cita-cita saya terkabul. Amin. Saya doakan agar tetap dilindungi oleh Allah SWT. Hanya ini yang bisa saya berikan.
Hallib - rezekimelim***@yahoo.com
Petung Kriyono, Pekalongan, Jateng

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Saya ucapkan terima kasih sebelumnya atas datangnya kirimannya. Setelah saya mencoba benar-benar berubah kehidupan saya. Hati saya sekarang menjadi tenang dan sekarang ini kami bisa menabung dan yang lebih penting, sekarang usaha suami saya maju dan lancar. Alhamdulillah, kami ucapkan sebanyak-banyaknya terima kasih telah memberikan Rahasianya kepada saya, sehingga kehidupan saya sekarang lebih baik dan mudah-mudahan rejeki kami makin lama makin maju dan meningkat. Amin. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih.Wassalamu alaikum Wr. Wb.
Titik - titikban***@plasa.com
Jl. Gajah Mada, Bangil, Jawa Timur

Luar biasa !!! Setelah menggunakan Batu Zakar Rekso, saya bisa kuat sex berjam-jam. Jadi dengan batu zakar ini, dijamin istri yang tadinya kurang puas gara-gara kita ejakulasi dini (cepat keluar / peltu) akhirnya bisa tersenyum puas.... Silahkan pesen di situs ini, dijamin bikin glegek'en. Dan yang jelas, setelah saya merasakan manfaat dari Batu Zakar Rekso ini, sekarang saya bisa mencari kekayaan yang sungguh mudah dan fantastis !!! Recomendasi reseller boss.
Binsamdony - semestar***@plasa.com
Jl. Raya Cetho - Sukuh, Karanganyar

Assalamualaikum Wr. Wb. Abah, zakar rekso sudah saya terima. Pertama kami ucapkan kepada Allah karena tidak ada yang lebih kuat kecuali Allah. Dengan sebab dan lantaran zakar rekso, Allah memberi tambahan kekuatan kepada kami. Yang kedua ucapan syukron kasir kami ucapakan kepada Abah yang telah membantu kami sehingga kami diberi tambahan kekuatan dalam memberi nafkah batin kepada istri kami tercinta. Yang pada akhirnya kami menjadi anggota batuzakar.net. Terima kasih, dari Roihan, Tuban, Jatim.
Roihan - abadipuls***@ymail.com
Tuban, Jawa Timur

Assalamualaikum Wr. Wb Terima kasih abah wahyudi atas paket produknya yang telah kami terima dan setelah kami mencobanya, sangat luar biasa. Dulu sebelumnya setiap kali saya berkumpul dengan istri, maka tidak sampai lima menit sudah mengalami ejakulasi dan saya merasa tidak dapat memuaskan batin istri, tetapi begitu batu zakar saya coba dan tidak memberi tahu terlebih dahulu kepada istri, ternyata sangat tercengang? bahkan samapi hampir dua jam belum mengalami ejakulasi, coro jawane "nganti tele-tele" dan betul-betul membuat istri ketagihan. Ini baru yang namanya lelaki sejati, baru saya kasih tahu itu khasiatnya batu zakar Abah Yudhi.
Zabidi - zabidiward***@yahoo.com
Playen, Gunungkidul

Awalnya sebelum menemukan program ini hati saya selalu gelisah bertahun-tahun dengan biaya tidak sedikit mencari jalan pintas namun tidak pernah hasil dan tetap gelisah, akhirnya setelah menerima paket Batu Zakar Rekso dan membacanya ada ketenangan batin, selain Batu Zakarnya yg luar biasa, programnya meyakinkan dan masuk akal serta bisa dijalankan dengan mudah, succes untuk batuzakar.net
Sanudin - sanu***@yahoo.com
Jl Parakan Paat 3 no 142 Rt 01 Rw 07 Kel Cis Endah

Kami panjatkan syukur Kehadlirot Ilahi Robbi Yang Telah memberikan tambahan kekuatan kepada saya, Lantaran Abah YUDHI. karena dengan Batu Zakar Rekso, Allah sungguh telah memberikan kehebatan kepada saya, dalam memberi Nafakoh batin kepada istri saya tercinta.
ROIHAN - abadipulsa***@ymail.com
Ds. Tegalrejo RT 03 / RW 02 Kec. Merakurak, Tuban

Hallo, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada batu zakar rekso. Sudah sekian lama anda belum juga melakukan pembayaran kepada pengelola & reseller. Mungkin anda takut kalo sudah transfer barang tidak di kirim? atau Mungkin anda takut kalo batu zakar itu tidak sehebat yang di ceritakan? Ok, saya adalah reseller batu hitam ini. Pada awalnya saya juga punya pertanyaan sama seperti yg di atas. Saya coba pesen, 4 hari sudah sampe di rumah batu hitam itu. Kemudian saya pake pada malam harinya. Hasilnya Luar biasa, 1 jam lebih saya main. Yang sebelumnya mungkin hanya 5 menit saja sudah KO. Itu pengalaman saya, smoga bermanpaat. Bahagiakan istri setiap malam, kenikmatan yang akan kita rasakan.
Mr M - multisejaht***@rocketmail.com
Kp. Cibogo RT 01 RW 01 Ds. Sukajadi.

Mencengangkan, luarrr biasa, sekarang saya merasa pede bangeeeet jika dan selalu siap bertempurr dengan isteri.
darkuni - darkun_bo***@yahoo.co.id
Jl. Budi Waluyo Komp. Griya Pratama.


pemesanan hubungi 085227044550 belaja terapi mr p online di www.binmuhsingroup.com
Klik disini untuk melanjutkan »»

JUAL Batu Zakar Rekso Atau Batu Kejantanan Untuk Pria Dewasa

.
0 komentar

PERHATIAN:

Siapa lagi yang ingin mengetahui bagaimana cara menjadi seorang pria jantan yang sangat perkasa dan bisa kuat sex 3 s/d 5 jam...…GARANSI!

"Apakah Anda Ingin Kuat Sex 3 s/d 5 Jam, Bisa Memberi Kepuasan Kepada Istri/Pasangan Hidup dan Menjadi Pria Perkasa Yang Luar Biasa ???"

Jangan Mau Terjebak Oleh Keadaan...!

Kini Saatnya Anda Mengetahui Sebuah Rahasia Yang Akan Mengubah Hidup Secara luar Biasa...

Saya Akan Tunjukkan Kepada Anda Bagaimana Hanya Dengan Sebuah Batu Kejantanan Saja, Anda Bisa Memulai Sebuah Kehidupan Baru Yaitu Bisa Kuat Sex 3 s/d 5 Jam, Walaupun Anda Tidak Minum Obat...!

Diperkenalkan Oleh : badrudin - jakarta selatan

Kepada: Semua Rekan Sekalian,

Sebelum saya menjelaskan lebih lanjut, ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan terlebih dahulu kepada anda, yaitu :

Apakah anda mencoba berbagai obat kuat yang beredar di internet atau toko jamu namun anda tidak mendapatkan hasil yang maksimal?
Apakah anda menjadi seorang yang loyo dalam memberikan kepuasan sex pada istri dan bersusah payah untuk memberikan yang terbaik tetapi tetap KO duluan?
Apakah anda dalam berhubungan intim dengan istri/pasangan hidup anda selalu mengalami ejakulasi dini (keluar duluan) sebelum istri mencapai orgasme?

Hampir Semua Orang Menjawab 'YA' !

Namun, ada beberapa orang masih percaya bahwa mereka bisa merubah nasib seksualnya... mereka percaya bahwa masih ada jalan khusus untuk mendapatkan rahasia yang bisa membuatnya lebih perkasa dari sekarang, dan...

Mereka yakin bahwa dengan kemampuan yang dimilikinya mereka bisa memberikan yang terbaik untuk orang yang dicintainya... pasangan hidupnya... maupun untuk dirinya sendiri...!

Dan Orang - Orang Luar Biasa Tersebut Adalah
ANDA SENDIRI...

Disadari atau tidak, anda harus mengakui bahwa anda adalah orang luar biasa...

Di saat orang lain mengeluh mengenai keadaan ini, anda justru senantiasa mencari jalan keluar yang bisa membawa anda menjadi pria perkasa sehingga pada akhirnya anda bisa terlepas dari problem dan syndrom ejakulasi dini, berubah menjadi pria perkasa...!

Ya...! Tentu saja anda bisa...! Karena sekarang ini ada sebuah rahasia khusus yang bisa anda gunakan dengan biaya yang sangat murah, tetapi bisa menjadikan anda menjadi pria yang sangat luar biasa dalam memberikan kepuasan terhadap istri/pasangan hidup...!

Rahasia ini bisa dimiliki semua pria di seluruh dunia, sehingga jutaan pria yang mengalami syndrome ejakulasi dini (cepat keluar) bisa mengatasinya dengan mudah....

Artinya semua orang bisa memiliki rahasia ini... dan caranya sangat mudah sekali....

Rahasia Ini Adalah Batu Zakar Rekso Atau Batu Kejantanan Untuk Pria Dewasa...

Batu Zakar Rekso...??? Apa itu, kok saya baru tahu....!!!!

Tenang saja... Perkenalkan nama saya Abah Wahyudi atau Eyang Dempo, tetapi panggil saja saya: Abah Yudhi.

Saya orang Indonesia asli sekalipun nama saya dipanggil orang dengan sebutan Abah :) Saya juga bukan sarjana kedokteran dan bukan pakar pengobatan.

Kuliah saya dulu adalah jurusan Pendidikan Telekomunikasi Markonis, di salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.

Saya sama sekali dulunya belum tahu bagaimana melakukan pengobatan, tidak tahu bagaimana mengatasi pria yang loyo dan juga tidak tahu mengenai ejakulasi dini...

Pendek kata, saya tidak mempunyai keahlian yang istimewa pada waktu itu...

Cuma, satu hal yang membuat saya akhirnya bisa melakukan segala - galanya di dunia ini adalah keadaan saya yang menjadi pria yang lemah dan loyo pada waktu itu.

Dengan kejadian itu, saya mulai mencari berbagai pengobatan, dari minum obat kuat dari bahan kimia, minum obat kuat yang di jual dipinggir jalan, sampai membeli e-book yang harganya ribuan dan lain-lain... semata - mata hanya ingin menjadi pria perkasa...

Jujur, saya bukan orang yang perkasa... Sebenarnya saya malu bercerita mengenai hal ini, tapi agar pembaca tahu dan lebih mengenal saya, maka ijinkanlah saya bercerita. Saya punya pengalaman buruk ketika berhubungan intim dengan istri, yaitu: ejakulasi dini / cepat keluar. Tentu hal ini sangat menyakitkan hati saya dengan keadaan seperti itu. Kenapa? Sebab disaat istri lagi bersemangat dalam bercinta, tiba-tiba hanya dalam hitungan detik... Sperma saya sudah keluar.... Istri saya jelas sangat kecewa, apalagi kalau sudah keluar, susah bangun lagi.............

Memang pahit... tapi saya tidak pernah menyalahkan siapa - siapa atas kondisi ini. Justru saya malah berpikir apa yang bisa saya lakukan untuk merubahnya agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Akhirnya saya mulai mencari - cari informasi di berbagai tempat mengenai pengobatan ejakulasi dini yang bisa mengatasi keluhan saya secepatnya.

Alternatifnya cukup banyak waktu itu... mulai dari membaca buku mengenai tahan lama di ranjang, tanya informasi pada teman-teman, melihat pengobatan alternative, dll...

Itu Memang Banyak Cara Yang Menjanjikan,
Tapi Ternyata Semuanya Belum Maksimal...!

Pada suatu waktu, dimana saya sudah mulai putus asa... satu - satunya cara untuk mendapatkan rahasia ini adalah mengontak teman yang ada di luar pulau Jawa...

Iseng - iseng saya tanya kepada teman saya, kebetulan teman saya adalah ahli pengobatan khusus mengenai problem kelemahan pria yang kurang perkasa.....

"Banyak pria yang hidupnya telah di tolong oleh teman saya, sehingga jadi keluarga yang harmonis, pasti saya juga bisa ditolongnya", begitulah pikiran saya.

Dari situlah saya akhirnya memesan barang khusus yang sangat istimewa, yaitu berupa batu kejantanan dan akhirnya saya gunakan. Caranya juga sangat mudah, yaitu ketika akan berhubungan intim dengan istri maka batu cukup di usapkan ke alat vital. Maka setelah di usap, alat vital akan menjadi luar biasa !!! Sebab tidak akan keluar sperma walaupun 3 s/d 5 jam sehingga istri menjadi puas sekali.

Ini adalah komentar istri saya, yang malu ketika saya suruh komentar...

Saya akui bahwa Batu Zakar Rekso yang dimiliki suami saya ini sangat luar biasa !!! Dulu di awal pernikahan, suami saya ini sangat menggebu-gebu dalam urusan hubungan intim. Tapi yang saya tidak suka adalah saat saya baru akan mencapai puncak, tiba-tiba suami saya sudah keluar duluan. Jadi memang kurang menyenangkan bagi saya. Tetapi sebagai istri yang baik, saya tidak menuntut apa-apa.Namun ternyata, secara diam-diam suami saya mencari pengobatan alternatif lain dan mendapatkan sebuah batu.

Saya bertanya buat apa itu? Kata suami saya katanya batu ajaib, agar bisa lebih lama ketika berhungan intim. Dan setelah dicoba, ternyata memang sungguh ajaib !!! Suami saya bisa menjadi pria yang sungguh tangguh, sebab bisa bermain lama dan membahagiakan istri. Nah... bagi anda para suami yang ingin bisa memberikan kepuasan batin pada istri, maka bisa menggunakan batu tersebut. Mudah-mudahan komentar saya ini bisa memberikan semangat kepada semua suami, agar tidak perlu takut lagi dengan ejakulasi dini....

Karena mengetahui manfaat yang luar biasa tersebut dari batu kejantanan ini, akhirnya saya ingin membantu para suami yang memiliki problem yang sama. Akhirnya saya menyebarkan informasi batu kejantanan tersebut kepada banyak orang. Salah satu menyebarkan informasi tersebut saya pasang iklan di koran daerah, yaitu: Solopos dan Meteor. Dan agar memudahkan orang dalam mencari batu tersebut, maka saya namakan: Batu Zakar Rekso.

Setelah pasang iklan di koran tersebut, ternyata tanggapannya banyak sekali. Dan banyak yang memesan Batu Zakar Rekso ini. Dan ternyata khasiatnya tetap sama, yaitu bisa membuat pria menjadi jantan perkasa di ranjang. Dan agar lebih dibaca oleh banyak orang, maka atas bantuan teman, saya luncurkan website ini.

Ribuan Orang Sudah Membuktikan Batu Zakar & Mereka Merekomendasikannya...!

Namun, perlu anda pahami lagi bahwa apa yang saya miliki ini bukan batu sembarang batu. Saya tidak mau menjual batu impian kepada anda. Saya katakan kepada anda sekarang bahwa ada proses yang anda lalui sebelum akhirnya anda mendapatkan batu itu...

Dan proses inilah yang akan saya informasikan kepada anda semuanya didalam sebuah sebuah paket yang akan anda pesan dari website: BATUZAKAR.NET. Paket ini merupakan barang khusus yang sangat berharga, sehingga dengan paket yang akan sayai kirim tentunya akan menjadikan anda menjadi lelaki sejati...

Apabila anda mengikuti langkah - langkah yang saya berikan, saya jamin andapun bisa meraih apa yang saya telah capai !!!

Dalam paket Batu Zakar Rekso ini, anda akan mendapatkan banyak manfaat :

Batu ini dijamin 100% aman, sudah teruji dan terbukti. Sebab bukan barang kimia, sehingga semua para pria bisa menggunakannya dengan nyaman. Serta tidak ada efek samping yang akan merugikan anda.

Tanpa menggunakan pill, operasi, pompa, latihan. Hasil yang diperoleh sangat mengagumkan, sebab hanya dalam waktu tidak lebih dari 30 menit, anda langsung bisa jadi lelaki yang perkasa dan tangguh diranjang. Buktikan saja nantinya !!!

Anda bisa menjadi pasangan yang sama-sama puas. Bisa membangun kehidupan seks anda lebih harmonis dan selalu menggebu-gebu. Bisa meningkatkan rasa percaya diri anda terhadap pasangan. Bisa membina hubungan yang romantis dan saling memuaskan serta membuat pasangan anda selalu HOT.

Membuat penis anda lebih kuat. Dengan Batu Zakar Rekso ini, akan membuat penis anda lebih kuat yang akan memberikan sensasi luar biasa pada pasangan anda saat bercinta. Pasangan anda akan tergila-gila pada anda dan bertambah sayang pada anda!.

Ereksi lebih Keras, Mantap dan Powerfull. Dengan penis yang keras pastikan istri anda akan tersenyum pada anda serta rasakan kenikmatannya.

Menjadikan anda Kuat Seks, Tahan lama dan Akhiri Ejakulasi dini. Dengan Batu ini, anda bisa anda bisa melakukan seks kapan saja dan memuaskan pasangan anda. Silahkan buktikan segera !!!

Ejakulasi lebih maksimal. Kekuatan ejakulasi anda akan bertambah sehingga dapat menembakkan sperma lebih Kencang, Keras dan Mantap. Ini bermanfaat bagi anda yang mempunyai pasangan gemuk atau bagi anda yang kesulitan keturunan.

Menambah kekuatan seksual anda. Anda dapat melakukan hubungan seks kapan saja anda mau, tahan lama dan ejekulasi yang lebih terkontrol.

Membuat anda lebih percaya diri. Dengan kharisma seksual yang anda miliki, anda akan lebih percaya diri di hadapan pasangan anda.

Mampu memuaskan pasangan anda. Dengan kekuatan seksual yang anda miliki, anda bisa memuaskan pasangan anda kapan saja dan membuat pasangan anda lebih setia pada anda.

Menghindarkan anda pada perselingkuhan dan perceraian. Banyak kasus perselingkuhan dan perceraian disebabkan karena tidak puas dalam hubungan seks. Dengan seks yang anda miliki, anda tidak akan khawatir pasangan anda akan selingkuh atau meninggalkan anda.

Mampu melakukan berbagai posisi seks. Dengan penis yang kuat, anda bisa praktek berbagai macam posisi seks yang akan membuat pasangan anda mabuk kepayang menahan kenikmatan yang anda berikan.

Batu ini bukan batu klenik yang diberi doa. Jadi batu ini adalah alamiah, jadi tidak diberi doa, bukan barang yang syirik atau musrik. Sangat keliru jika menganggap batu ini sebagai batu bertuah. Tidak ada jin / khodam di dalamnya. Jadi sangat aman dan jika mau menyimpan, tinggal menyimpan saja tanpa melakukan hal lain.

Sekarang coba simak apa komentar mereka yang sudah menggunakan Batu Zakar Rekso ini dan apa saja yang mereka dapatkan ( sesuai dengan permintaan customer kami, foto-foto customer tidak kami sertakan, sebab sangat privacy):

"Bagi Para Pria Yang Ingin Berhasil Dalam Mengatasi Ejakulasi Dini Dapat Menggunakan Batu Ini Sebagai Solusi"

"Saya tidak tahu lagi harus mengucapkan apa, kecuali mengacungkan kedua jempol saya untuk Batu Zakar Rekso. Sebab dengan batu ini, kehidupan seksual saya bisa terselamatkan. Tadinya saya ragu untuk pakai batu ini, sebab batunya tidak sebesar yang saya bayangkan. Masak batu sebesar telur cecak bisa bermanfaat yang luar biasa dalam mengatasi problem lelaki. Namun setelah saya dapat batunya dan praktek.... Woooow, asyik sekali, ternyata saya ketagian, istri juga ketagian. Dan ternyata batu ini tidak ada kadaluarsanya.

Dan hal yang paling penting pada batu ini (menurut saya) adalah bagaimana kita dapat memberikan kepuasan pada istri kita, sehingga istri menjadi tambah sayang dan mesra.. Dan di dalam paket batu ini semuanya dijelaskan secara gamblang, sehingga bagi yang masih bingung dalam menggunakan, nanti akan ada penjelasan khusus. Dan yang jelas Batu Zakar Rekso ini bisa sebagai solusi.

Misuanur - cahayase***@yahoo.co.id
Jl. Mojosongo, Jebres, Surakarta, Jateng



"Luar biasa !!! Setelah menggunakan Batu Zakar Rekso, saya bisa kuat sex berjam-jam. Jadi dengan batu zakar ini, dijamin istri yang tadinya kurang puas gara-gara kita ejakulasi dini (cepat keluar / peltu) akhirnya bisa tersenyum puas.... Silahkan pesen di situs ini, dijamin bikin glegek'en.

Dan yang jelas, setelah saya merasakan manfaat dari Batu Zakar Rekso ini, sekarang saya bisa mencari kekayaan yang sungguh mudah dan fantastis !!! Recomendasi reseller boss !!!".

Binsamdony - semestar***@plasa.com
Jl. Raya Cetho - Sukuh, Karanganyar


"Assalamualaikum Wr. Wb Terima kasih abah wahyudi atas paket produknya yang telah kami terima dan setelah kami mencobanya, sangat luar biasa. Dulu sebelumnya setiap kali saya berkumpul dengan istri, maka tidak sampai lima menit sudah mengalami ejakulasi dan saya merasa tidak dapat memuaskan batin istri, tetapi begitu batu zakar saya coba dan tidak memberi tahu terlebih dahulu kepada istri, ternyata sangat tercengang? bahkan samapi hampir dua jam belum mengalami ejakulasi, coro jawane "nganti tele-tele" dan betul-betul membuat istri ketagihan.Ini baru yang namanya lelaki sejati, baru saya kasih tahu itu khasiatnya batu zakar Abah Yudhi. "

Zabidi - zabidiward***@yahoo.com
Playen, Gunungkidul


"Awalnya sebelum menemukan program ini hati saya selalu gelisah bertahun-tahun dengan biaya tidak sedikit mencari jalan pintas namun tidak pernah hasil dan tetap gelisah, akhirnya setelah menerima paket Batu Zakar Rekso dan membacanya ada ketenangan batin, selain Batu Zakarnya yg luar biasa, programnya meyakinkan dan masuk akal serta bisa dijalankan dengan mudah, succes untuk batuzakar.net ".

Sanudin - sanu***@yahoo.com
Jl Parakan Paat 3 no 142 Rt 01 Rw 07 Kel Cis Endah


"Assalamualaikum Wr. Wb. Abah, zakar rekso sudah saya terima. Pertama kami ucapkan kepada Allah karena tidak ada yang lebih kuat kecuali Allah. Dengan sebab dan lantaran zakar rekso, Allah memberi tambahan kekuatan kepada kami.

Yang kedua ucapan syukron kasir kami ucapakan kepada Abah yang telah membantu kami sehingga kami diberi tambahan kekuatan dalam memberi nafkah batin kepada istri kami tercinta. Yang pada akhirnya kami menjadi anggota batuzakar.net. Terima kasih, dari Roihan, Tuban, Jatim.".

ROIHAN - abadipulsa***@ymail.com
Merakurak, Tuban, Jawa Timur



KHASIAT LAIN BATU ZAKAR REKSO!!!

Selain berkhasiat sebagai kuat sex bagi laki-laki, Batu Zakar Resko ini juga bermanfaat untuk berbagai hal, yaitu:

1. MEMBUAT VAGINA SEPERTI GADIS

Dengan media Batu Zakar Rekso ini, anda juga bisa menjadikan vagina kembali seperti gadis lagi. Juga bermanfaat untuk: Menyembuhkan iritasi di selaput vagina, membunuh kuman dan bakteri, membersihkan kerak atau kotoran diselaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, mencegah dan menyembuhkan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita. Nah... tunggu apa lagi, pesan sekarang juga !!! Kesempatan tidak datang dua kali.

2. SARANA MERAIH KEKAYAAN BESAR


Rumah Bertingkat, Mobil Istimewa, Sertifikat Tanah Ribuan Meter, Sepeda Motor dan Tabungan Jutaan tersebut adalah milik pribadi Abah Yudhi (terbukti nyata dan bukan rekayasa).

Silahkan pesan Batu Zakar Rekso hari ini juga, mengapa ?... Sebab dengan media Batu Zakar Rekso ini anda juga bisa menjadi orang yang kaya raya dan banyak uang. Bila Batu Zakar Rekso ini sudah ditangan anda, maka jalankan petunjuknya. Lalu mulailah menghasilkan uang dengan cara luar biasa. Anda bisa meraih uang 5 Juta / Minggu bahkan bisa puluhan sampai ratusan juta. Kami juga telah membuktikan, sehingga dengan cara ini kami dapat memiliki: Rumah Bertingkat, Mobil, Motor, Tanah Luas, TV, Kulkas, Komputer, Handpone, Emas Permata dan lain-lain. Semuanya sangat mudah dan tanpa ritual mistik, bukan pesugihan tanpa tumbal dan sejenisnya. Lakukan petunjuknya dan anda sudah mulai mewujudkan impian anda untuk meraih sukses. Buktikan sekarang juga !!!



BONUS ISTIMEWA DI BULAN INI!

Bagi anda yang pesan di bulan ini,
maka akan mendapatkan Bonus berupa :

ILMU PENGOBATAN GURAH

Dengan memiliki Gurah ini, anda akan mampu mengobati berbagai penyakit, misalnya: TBC, Asma, Sesak Nafas, Paru-paru, Polip, Sinusitis, Pilek/Batuk menahun, Alergi, Pusing-pusing, Migren, Mengguk, Bronchitis, Darah Kotor, Stress, Maag,lambung, dll. Juga bisa untuk: Memerdukan suara, membuat nafas lebih kuat dan panjang, cocok untuk penyanyi, artis, qori - qori’ah, olah ragawan, pelajar dll.

ILMU ASMAK KURUNG

Dengan ilmu ini, anda akan memiliki perlindungan tubuh yang ajaib dan luar biasa. Sehingga anda akan selamat dari kejahatan dan bencana, misalnya: Sihir, santet, guna-guna, gendam, hipnotis, penjahat, perampok, penodong, selamat dari kecelakan, musibah, bencana dan berbagai keburukan lainnya. Cara menguasai ilmu ini sangat mudah sekali tidak perlu menggunakan puasa, tanpa bantuan jin/makhluk halus, tanpa latihan dan tanpa ritual mistik.

ILMU RUQYAH INTI RAGA

Ruqyah adalah kumpulan ayat-ayat Qur’ani dan hadist Rosululloh SAW yang merupakan doa-doa perlindungan yang harus dibaca baik untuk perlindungan dirinya dari semua bentuk kejahatan manusia dan jin atau kesurupan syetan atau sihir atau dari penyakit gangguan fisik lainnya.

GURAH VAGINA SEJATI

Ramuan ini khusus untuk perempuan yang ingin memiliki vagina bagaikan perawan kembali, selain itu juga bisa untuk mengobati keputihan, gatal-gatal, kelebihan lendir, bau busuk dan lain-lain.

TERAPY KHUSUS PRIA

Pada terapy ini kami akan memberikan beberapa macam cara atau beberapa langkah-langkah efektif yang dapat digunakan untuk mengatasi gangguan kejantanan atau juga untuk pengobatan impotensi / lemah syahwat.

LAKUKAN PESANAN SEKARANG JUGA !!!


Saya Juga Berikan 100% Garansi Uang Kembali !!!

Jika dalam 12 Minggu anda sudah menggunakan barang yang kami berikan, namun anda sama sekali tidak merasakan hasilnya, apapun alasannya...! Maka cukup kirimkan email kepada saya dan dalam waktu 2 x 24 jam saya akan kembalikan uang anda 100%, tanpa ada suatu pertanyaan apapun!

"Oke, Abah Yudhi... Kalau Begitu Berapa Harga
Untuk Paket "Batu Zakar Rekso" ini...?"

Anda tidak perlu menghabiskan uang jutaan rupiah untuk mendapat barang ini. Karena saya mengemasnya dalam bentuk paket. Artinya setelah anda mendaftarkan diri dan melakukan pembayaran, maka paket akan dikirimkan ke alamat anda melalui Tiki, JNE atau Pos !!!

Paket pesanan yang siap dikirim dan ribuan bukti resi paket yang dikirim lewat Tiki, JNE dan Pos Kilat. Semua ini membuktikan bahwa kami serius melayani Anda !!!

Jadi tidak perlu berlama-lama jika ingin menjadi pria perkasa...!!!

Jangan pernah menunda apa yang bisa anda kerjakan sekarang. Anda lewatkan kesempatan hari ini, maka orang lain yang akan mengambilnya. Ini adalah kesempatan terbaik anda untuk menjadi pria yang bisa memberikan kepuasan batin pada istri, anda tidak perlu lagi mengambil banyak sumber dan menghabiskan banyak uang dengan percuma.

Jika anda berminat dengan paket “Batu Zakar Rekso”, maka anda cukup
mengganti biaya sebesar: Rp. 750.000,- , Rp. 500.000,- ,

Rp.120.000,- saja...!


Cukup...! Saya Ingin Segera Menjadi Pria Perkasa Sekarang Juga & Bisa Kuat Sex
3 s/d 5 Jam !!!

Abah Yudhi, berikan barangnya sekarang juga...

Saya percaya dengan barang yang anda berikan nanti berupa paket “Batu Zakar Rekso”, saya juga ingin menjadi pria yang sangat perkasa seperti anda juga. Kalau anda bisa, saya juga harus bisa...!

Saya sudah lelah membaca banyak website yang mengobral janji untuk “kuat sex”, karena saya yakin untuk jadi pria perkasa pasti ada yang harus dikorbankan. Untuk itu, saya rela menginvestasikan waktu saya untuk dapat paket barang sesuai yang anda berikan.

Apabila dalam waktu 12 Minggu, saya sudah menggunakan yang anda berikan namun sama sekali tidak ada hasilnya, maka saya akan meminta kembali semua uang saya.

Klik Disini Untuk Segera Mendapatkan
Paket Rahasia Batu Zakar Rekso

batuZakar.com

(Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke rekening BCA)

Buat apa anda habiskan waktu lebih lama lagi untuk mengejar jadi pria perkasa dengan cara dan metode yang belum teruji?

Ini adalah kesempatan anda untuk mendapatkan Batu Zakar Rekso yang sudah teruji dan terbukti bisa menjadikan pria perkasa dan kuat sex 3 s/d 5 jam !!!

Sukses Selalu untuk Anda...!

Abah Yudhi

pemesanan hubungi 085227044550 belaja terapi mr p online di www.binmuhsingroup.com
Klik disini untuk melanjutkan »»


HABBATUSSAUDA OBAT SEGALA MACAM PENYAKIT KECUALI KEMATIAN (HR. BUKHARI MUSLIM) MADU OBAT YANG MENYEMBUHKAN BAGI MANUSIA (QS:AN-NAHL: 69) UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendsterbinmuhsin_group@yahoo.co.idKlik disini untuk melanjutkan »»

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

 

Pengikut

Cari Blog Ini

Memuat...

Mengenai Saya

Foto Saya
Mengembagkan bisnis penerbitan, toko buku, habbatussauda medicine, paket c, jual beli mesin fotokopi, e-bussines promotions, biro iklan,
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com